Tribratanews.kepri.polri.go.id- Polres Natuna /Dibulan suci ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah nan indah , dimana bulan ini merupakan bulan untuk berbuat kebaikan dan saling berbagi Kesesama . Memasuki hari ke 4 bulan puasa ini, Satuan Lalu Lintas Polres Natuna selain Melaksanakan pengaturan Lalu lintas di titik-titik simpang yang telah ditentukan, Satlantas Polres Natuna bersama Satbinmas Polres Natuna serta Srikandi Polres Natuna juga melaksanakan Pembagian Takjil Kepada pengguna Jalan Raya pada saat menjelang buka puasa .Sabtu (19/Mei/2018).

Kegiatan yang bertemakan “Indahnya berbagi pada Bulan Ramadhan” tersebut di gelar di pertigaan depan Pos Lantas 901 pantai kencana Ranai.

Kegiatan bagi bagi takjil kepada pengendara ini di pimpin langsung oleh kasat lantas Polres Natuna Iptu Zubaidah dan Kasat Binmas Iptu R.Sudiyono.

Kasatlantas Polres Natuna Iptu Zubaidah mengatakan di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini kita dapat berbagi kepada masyarakat Natuna dan merupakan bentuk kepedulian kita dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan

Bagi-bagi takjil menjelang berbuka puasa ini kita lakukan tidak lain sebagai bentuk kepedulian kita kepada Masyakat Natuna untuk menjalin silahturahmi yang baik antara aparat keamanan dan masyarakat” ucap Kasat lantas

“Dalam pembagian takjil ini kita juga mengundang rekan rekan kita dari TNI  dari POM AD.AU dan AL dan bersama sama membagikan takjil kepada pengendara” ucap Iptu Zubaidah.

Iptu Zubaidah juga menambahkan kegiatan bagi bagi takjil ini merupakan kegiatan rutin  agenda tahunan yang di terus dilaksanakan setiap setahun sekali. ” selain bagi bagi takjil kita juga rencananya akan sahur on the road juga bersama masyarakat natuna di ranai ini” ujar Kasat Lantas

Selain membagi-bagikan takjil Satlantas Polres Natuna bersama Satbinmas Polres Natuna juga menghimbau kepada pengguna jalan agar tetap selalu berhati hati dalam berkendara dan tetap mematuhi peraturan berlalu lintas dan tetap menggunakan helm saat berkendara.

Penulis : Cristian Sihombing

Editor: Tahang

Publis : Cristian Sihombing

 

 

Klik Icon Untuk Sharing