Tribratanews.kepri.polri.go.id – Saat rentetan aksi terorisme menyerang tanah air kita yang kemudian menebar ketakutan dan terus melancarkan teror. Sasaran juga terus ditujukan pada aparat Kepolisian hingga menerobos masuk kedalam Mako dan menyerang anggota Kepolisian sehingga memakan korban. Aksi teror ini tentunya tidak membuat Polri takut, Polri semakin kuat dan mempertebal pasukan dalam menjaga kondusifitas Negeri Ini.

Jajaran Polda Kepulauan Riau terus meningkatkan kewaswpadaan dan pengamanan khususnya pengamanan di Mapolda Kepri, Semua kendaraan dan tamu diperiksa dengan ketat. Pengamanan juga dilaksanakan diseluruh jajaran Polres dan Polsek. Sejumlah objek vital lainnya seperti Bandara Internasional Hang Nadim dan Pelabuhan di Batam dijaga ketat oleh jajaran Polri. Patroli skala besar telah dilaksanakan jajaran Polda Kepri untuk melakukan pemantauan situasi.

Dalam hal ini Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol. Didid Widjanardi, SH didampingi para Pejabat Utama Polda Kepri turun langsung mengecek kesiapsiagaan jajaran Polsek dalam mengantisipasi ancaman teror. Tentunya dengan adanya kejadian yang telah terjadi ini, Kapolda Kepri tak ingin anggotanya menjadi korban.

Dalam kunjungannya di Mapolsek Sekupang, Kapolda Kepri mengingatkan kepada seluruh anggota untuk meningkatkan kewaspadaan. Ada rasa senang disusul haru, yang dirasakan anggota Polsek Sekupang disela-sela berhadapan langsung dengan pimpinan tertinggi Polda Kepri, Rabu (16/5). Meredamkan ketegangan Kapolda Kepri memberikan segepok lembaran rupiah berwarna merah kepada Wakapolsek Sekupang Iptu M Fahrudin.

Perhatian serta simpati sang Jendral itu menjadi “kado” tiga hari terakhir Bhakti Iptu M Fahrudin sebagai Bhayangkara.

Kembali pada rasa haru sekaligus senang, Wakapolsek Sekupang, Iptu M Fahrudin lah sosok yang paling merasakannya.

Kegembiraan pun ia ekspresikan dengan sedikit bergoyang dengan tawa lepas bersama anggota lainnya di hadapan Kapolsek Kompol Oji Fahrozi.

Klik Icon Untuk Sharing