Tribratanews.kepri.polri.go.id – Bertempat di Balroom Hotel Swiss Bell Harbour Bay Batam, Jajaran Keuangan Polda Kepri telah melaksanakan Rakernis Fungsi Keuangan Polda Kepri tahun 2018. Acara ini turut dihadiri oleh Kapolda Kepri, Kapus Keu Mabes PolriDirektur Hubungan,  Kelembagaan Bank BRI, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Kasatwil Jajaran Polda Kepri, Selasa (15/5/18).

Rakernis Fungsi Keuangan kali ini mengangkat tema“ jajaran keuangan Polda Kepri yang promoter siap mempertahankan opini WTP dan siap mendukung pengamanan Pilkada serta pemilu 2019”.

Dalam sambutan Kapolda Kepri mengatakan bahwa penggunaan anggaran tentunya sudah diatur dalam undang-undang. ” hindari penggunaan anggaran yang tidak sesuai dengan peruntukannya,manfaatkan forum ini dengan baik,”ujar Kapolda.

Sebagaimana yang diketahui bahwa Provinsi Kepri merupakan wilayah Kelautan, Kapolda Kepri ingin adanya penambahan sarana Kapal Laut. Dan Kapolda berpesan agar  para Kasatker kelola baik anggaran yang telah dianggarkan.

Dalam pengelolaan anggaran ini, Polda Kepri turut didukung oleh Bank BRI selaku mitra kerja. Hal tersebut turut disampaikan Direktur hubungan kelembagaan Bank BRI agar kerjasama ini terus bisa dijalin.

“Bank BRI akan selalu berupaya memberikan layanan terbaik dan baru meluncurkan satelit guna untuk mempermudah anggota yg berada di plosok atau jauh dari keramaian,”ungkap Direktur hubungan kelembagaan Bank BRI.

“Bank BRI juga meluncurkan kartu Corporate yang berguna sebagai anggaran yang di pergunakan untuk melaksanakan perjalanan dinas atau transaksi lainnya di bawah 15 juta,”tambahnya.

 

Klik Icon Untuk Sharing