Tribratannews.kepri.polri.go.id – Kepri To Our Nation, inilah aksi  solidaritas  masyarakat kepri dalam rangka menolak radikalisme dan terorisme untuk Korban Bom bunuh diri di 3 gereja di Surabaya.

sebanyak 50 peserta aksi yang hadir  dengan mengenakan pakaian putih dan membawa poster kecil berisikan pernyataan sikap melawan terorisme dan radikalisme dan menyalakan lilin di Lapangan Welcome To Batam untuk mewujudkan rasa prihatin dan sedih mereka pada kejadian itu.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan kemudian penyampaian orasi oleh LSM Pemuda Pancasila.

Perwakilan salah satu LSM Pemuda Pancasila mengatakan bahwa masyrakat kepri mengutuk dan mengecam keras kejadian Bom Bunuh diri di surabaya yang di lakukan oleh pelaku teroris

Ucapan duka citapun turut dihaturkan   kepada para suhada Polri yang gugur pada kejadian Rutan Mako Brimob Kelapa Dua.

“Betapa besar perjungan Polri untuk Indonesia yang aman dan tertib, kami menaruh harapan agar Polri bisa menciptakan situasi yang Kondusif lagi, dan mampu memberantas segala bentuk jaringan teroris yang ada di indonesia,”ungkap satu LSM Pemuda Pancasila.

Diakhir acara para peserta melakukan Doa bersama sesuai dengan kepercayaan masing-masing, untuk Indonesia yang lebih damai, dan Polri diberi kemudahan serta perlindungan dalam upaya memberantas terorisme di Indonesia.

 

Penulis   : Yolan

Editor     : Edi

Publish    : Tahang

Klik Icon Untuk Sharing