Tribratanews.kepri.polri.go.id – Pelindung, Pengayom, dan Pelayan Masyarakat adalah semboyan bagi Polri, maka dari itu pada hari Jumat (4/05/2018) Pejabat dan Pegawai dilingkungan Kec. Bintan Utara, Instansi TNI yang diwakili Fasharkan TNI AL, Subden 2 Den A Pelopor, Polsek Bintan Utara, KPLP Tanjung Uban, LPM Tanjung Uban Utara, Pramuka Bintan Utara, dan SMAN 1 Bintan Utara melaksanakan giat Gotong Royong bersama yang di gagas oleh Camat Bintan Utara Bapak Azwar, S. Sos.

Kegiatan gotong royong kali ini yaitu untuk Pembersihan Pantai di wilayah Sakera Tanjung Uban karena sudah tercemar akibat limbah minyak dan sekaligus membersihkan Pantai dari sampah-sampah demi kenyaman masyarakat.

IPTU. M. Arsha, S.I.K selaku Kasubden 2 Detasemen A Pelopor turut ikut membantu dengan maksud agar warga dengan aparatur negara terlihat sinergi dan masyarakat pun lebih semangat dalam kegiatan ini.

“Gotong royong sangatlah penting karena dengan itu segala sesuatu yang dikerjakan akan terasa ringan dan lebih cepet terselesaikan, dengan gotong royong yang baik pasti akan tercipta suasana yang akan terlihat adem ayem dan lebih lagi akan terasa nyaman, ucap IPTU M. Arsha, S.I.K.

Klik Icon Untuk Sharing