Tribratanews.kepri.polri.go.id – Sat Lantas Polres Karimun langsung turun kesekolah untuk memberikan surat himbauan berupa larangan Konvoi ranmor dan kebut kebutan dijalan raya bagi siswa siswi yang lulus sekolah.

Hari Kamis tanggal 03 Mei 2018 pukul 07.00 wib dibawah kepemimpinan Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya, SIK melalui Kasat Lantas Polres Karimun AKP T. Kenedy,SH,SIK Sat Lantas Polres Karimun melaksanakan kegiatan pemberian surat himbauan berupa larangan Konvoi ranmor dan kebut kebutan di jalan raya kepada siswa siswi yang lulus sekolah.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh sekolah tingakt SLTA di wilayah Kab. Karimun antara lainnya SMAN 1 Karimun, SMAN 2 Karimun, SMAN 3 Karimun, SMAN 4 Karimun, SMA Mahabodhi, SMA Santo yosep, SMKN 1 Karimun, SMKN 2 Karimun, SMK Vidia sasana, SMK yespika, SMK Widiya, MAN Yespika dan Man aliayah.

Adapun tujuan dari Sat Lantas Polres Karimun ini ialah kita tidak mau adanya kecelakaan dijalan raya yang diakibatkan aksi yang berlebihan dari siswa siswi kita yang merayakan kelulusannya, ungkap Kasat Lantas.

Klik Icon Untuk Sharing