6ce15d29-501a-42ab-b803-8e4e8306e469

Tribratanews.kepri.polri.go.id  – Ditlantas Polda Kepri hari ini melaksanakan beberapa kegiatan dalam rangka Ops Patuh Seligi 2018, Kamis (3/5/18).Kegiatan yang dilaksanakan selama 14 hari ini  dimulai dari tanggal 26 april sampai dengan 9 mei 2018 secara serentak di seluruh indonesia.

Ditrantas Polda Kepri AKBP Yully Kurniawan, SIK mengatakan beberapa sasaran prioritas operasi patuh tahun 2018 diantaranya  pengemudi menggunakan handphone, pengemudi melawan arus, pengemudi sepeda motor berboncengan lebih dari satu, pengemudi di bawah umur, pengemudi dan penumpang sepeda motor tidak menggunakan helm sni, pengemudi kendaraan bermotor menggunakan narkoba / mabuk danpengemudi berkendara melebihi batas kecepatan yang ditentukan

Dalam pelaksanaan kegiatan Satgas Preemtif Ditlantas Polda Kepri yang dipimpin oleh Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Kepri  AKBP Dewantoro Susapto Adi, S.H,S.I.K. telah melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya Polisi Sahabat Anak SDIT Ulil Albab dengan memberikan materi tentang rambu” lalu lintas dan keselamatan berlalu lintas dalam rangka Ops Patuh Seligi 2018 di Pendopo Polda Kepri.

Usai melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak, Sosialisasi tentang tertib berlalu lintas juga disiarkan secara langsung melalui Radio RRI Batam centre.

d0915e28-e554-4e5b-adba-273983a25fdd

 Kemudian melaksanakan penyuluhan kepada Supir Angkot di depan PT Tunas dan pembagian buku tentang pencerahan tentang SIM kepada Guru” Sekolah TK miftahul Hasanah di Nongsa.

Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Kepri  tujuan terlaksanakannya kegiatan ini adalah agar terciptanya pengetahuan dasar tentang rambu” lalu lintas dan Keselamatan Berlalu lintas dalam rangka Ops Patuh Seligi 2018 dan  masyarakat mengetahui adanya Pelaksanaan dan Sasaran Ops patuh seligi 2018 demi terciptannya Kamseltibcarlantas dan kelengkapan surat” dalam berkendara.

Klik Icon Untuk Sharing