Tribratanews.kepri.polri.go.id – Seorang Pria berkewarganegaraan Kroasia ditemukan meninggal dunia di Kapal MV. Joseph Plateau berbendera Luxembourg yang sedang berlabuh di Perairan Tg. Pinggir Sekupang kota Batam, Minggu (22/4/18) sekira pukul 12.30 wib.

Pria yang bernama Sandro Pahljina Hrvatsko diketahui berumur 43 tahun, ditemukan tewas di dalam kamar no 409 lantai 4 dengan posisi terbaring pada kursi yang sudah terbalik. Saksi yang mengetahui kejadian tersebut menemukan korban dengan denyut jantung dan nadi korban sudah tidak ada lagi dan mengeluarkan buih di mulut korban.

Saksipun menghubungi Polisi untuk mengevakuasi korban dan menyelidiki lebih lanjut peristiwa tersebut. Tak lama kemudian Tim DVI Biddokes Polda Kepri, Agent kapal PT. Karana Line, Sat Polair Polresta Barelang, Karantina Batam, Inafis Polresta Barelang mendatangi TKP dan melakukan olah TKP kemudian  jenazah dibawa oleh tim DVI Biddokes Polda Kepri menuju RS Bhayangkara Polda Kepri dengan mengunakan Ambulan untuk dilakukan Visum.

menurut petugas yang ada di TKP dari hasil pengamatan sementara pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Sepengetahuan saksi 1 korban tidak memiliki riwayat penyakit dan korban sering mengkonsumsi bir dan perokok berat. Untuk sementara kapal MV. Joseph Plateau hanya berlabuh di perairan Tg. Pinggir dan belum ada aktivitas.

Klik Icon Untuk Sharing