Tribratanews.kepri.polri.go.id – Kegiatan Gotong Royong (GORO) oleh TNI-Polri, Sabtu (21/4/2018) di wilayah Kecamatan Lubuk Baja, Batam.

Lokasi yang menjadi target adalah, irigasi parit di sekitaran windsor, Penuin, Pelita.

Dalam Kegiatan ini, para anggota GORO melakukan pembersihan sampah yang menumpuk di gorong-gorong irigasi aliran air.

Dengan cara diangkat dan dibersihkan secara bersama-sama untuk menghindari menumpuknya sampah yang dapat mengakibatkan banjir dimusim hujan.

Tampak turun tangan langsung Walikota Batam, M Rudy W, Sekda Kota Kota Batam, Jefridin, Kadis PU, yusmasnur, Kadis Lingkungan Hidup, Herman Rozy, Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Yunita Stevani, Kapospol Windsor, Aiptu Yesi Novrianto, instansi terkait, anggota TNI-Polri, organisasi masyarakat, Pramuka dan masyarakat sekitar.

Pada kesempatan itu Walikota Batam, M Rudy, menyampaikan terima kasih atas kerjasamanya membersihkan parit-parit yang ada disekitar Kecamatan Lubuk Baja, paling tidak dengan sudah membersihkan sampah diparit ini mengurangi akibat hujan yang mengakibatkan banjir.

Kapolsek Lubuk Baja yang didampingi Kapospol Windsor, sangat menyambut baik kegiatan GORO ini dan nantinya menjadi agenda tetap kegiatan bulanan.

“Dan yang menjadi tujuan dari Polri khususnya Polres Barelang dan Polsek Lubuk Baja, kebersamaan ini menjadikan Polri selalu dapat merangkul masyarakat.” Ujar Kompol Yunita.

Klik Icon Untuk Sharing