Tribratanews.kepri.polri.go.id – Sebagai bentuk kekuatan dalam mengawal keutuhan NKRI dalam menghadapi Pesta Demokrasi yaitu Pilkada tahun 2018, Kegiatan Apel kebersamaan Soliditas dan sinergitas TNI-Polri bersama pemerintah Provinsi Kepri digelar  di Lapangan Apel Lantamal IV Tanjungpinang, Selasa (17/4/2018) pagi.

Selaku pimpinan apel, Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, SH membacakan sambutan Panglima TNI, “Salah satu pilkada akan dilaksanakan di Kepri yaitu pemilihan Walikota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang. Oleh karena itu, TNI – Polri harus menjaga netralitas nya dalam Pilkada tahun 2018.”

Ia menjelaskan, Keikut sertaan pensiunan dari TNI – Polri di dunia Politik bukan menjadi alasan untuk menodai netralitas TNI-Polri  sebagai anggota.

“Kita ikut serta dalam pengamanannya, jangan ada yang bermain atau bahkan ikut serta dalam tim sukses suatu paslon Pilkada.” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Provinsi Kepri,  Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Kapolda Kepri,  Sekda Provinsi Kepri, Kepala BP Batam. Pejabat Utama Polda Kepri, Pejabat Utama Lantamal IV Tanjungpinang, Danrem 033/wp, Danlanud Raja Haji Fisabililllah, Kabinda Kepri, Ka BNNP Kepri, Kajati Kepri dan Anggota TNI – Polri.

Klik Icon Untuk Sharing