Tribratanews.kepri.polri.go.id-Tanjungpinang-Peringatan Isra’ Mi’raj yang digelar Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, Senin malam 16/4 di Gedung Daerah Tanjungpinang menghadirkan Ustadz kondang dari Jakarta. Acara yang terbuka untuk umum dan seluruh masyarakat yang ingin mengikuti dihadiri Gubernur Provinsi Kepri H. Nurdin Basirun serta dihadiri pejabat-pejabat tinggi dari pemerintahan Provinsi dan Kota, TNI-Polri, tokoh Agama dan tokoh masyarakat.

Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Didid Widjanardi, SH juga turut hadir dalam rangkaian kegiatan peringatan Isra’ Mi’raj tersebut. Setiba di pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, Kapolda Kepri langsung disambut oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK, MH. Kapolres Tanjungpinang ini pun telah mempersiapkan segala sesuatunya demi kelancaran dan keamanan berlangsungnya acara peringatan Isra’ Mi’raj tersebut.

Tampak puluhan anggota Polres Tanjungpinang berjaga di sekitar area Gedung Daerah. Baik yang berpakaian sipil maupun berseragam dinas. Para anggota tampak selalu siaga agar selama acara berlangsung tidak ada gangguan maupun hal yang membuat terganggunya kenyamanan. Arus lalu lintas pun terlihat lancar berkat pengaturan Polisi Lalu Lintas.

Keamanan memang hal utama dan jadi prioritas Kapolres Tanjungpinang ini. Apalagi menyangkut kegiatan ibadah. “Karena toleransi umat beragama dan kekhusukan selama kegiatan keagamaan itu sangat penting” pungkasnya.

 

Penulis : Dicky Cp.

Editor   : Tahang

Publish : Werdhi

Klik Icon Untuk Sharing