Tribratanews.kepri.polri.go.id – Bertempat di Hutan Lindung Dam Duriangkang Batam telah dilaksanakan Aksi Hijau Kebangsaan Penanaman 5.000 Pohon, Minggu (15/4/2018).

Acara ini dihadiri oleh Ketua Laskar Ampera Angkatan 66 Ibrahim Koto, BP Batam yang mewakili Deputi Mayjen Eko, TNI AD yang mewakili Letkol Invantri Edi Widianto, TNI AL, Kapolda Kepri yang diwakili oleh Dir Binmas Polda Kepri Kombes pol Drs. Sunarwan Sumirat, Instansi Pemerintah Bright PLN Batam, Bank Riau Kepri, Beringinesia.M, Akar Bumi Indonesia, Cagar Alam Bakau Bahagia, OI Batam, Gerda Minang, Hijau Wana Jaya, RAPI, SMA/SMK dan Mahasiswa dan Dunia Usaha serta  Kelompok Masyarakat lainnya.

Dalam Kata sambutan Ketua Laskar Ampera Angkatan 66 Ibrahim Koto, Kegiatan ini murni swadaya tidak ada sponsor di dalamnya.

“Terimakasih dan apresiasi untuk panitia penyelenggara.“ ucapnya.

Selanjutnya, BP Batam Deputi Mayjen Eko,”Dengan adanya kegiatan ini harapan saya bisa menjaga hutan-hutan yang ada diwilayah yang kita cintai ini.” Ujarnya.

Sementara di kata sambutan Letkol Invantri Edi Widianto meminta Seluruh masyarakat TNI-Polri untuk melakukan patroli hutan diseputaran wilayah.

Kemudian acara di buka secara resmi oleh Letkol Invantri Edi Widianto.

Kapolda Kepri yang diwakili oleh Dir Binmas Polda Kepri Kombespol Drs. Sunarwan Sumirat mengatakan, dalam Solidaritas TNI-Polri perlu kegiatan yang berbau positive Seperti ini. “Penanaman pohon ini akan bereaksi O2 (Oksigen) bagi kesehatan tubuh manusia.” Pungkasnya.

Klik Icon Untuk Sharing