Dalam rangka mendukung Bakti Kesehatan Polri 2018, Polres Karimun melalui sarana Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Karimun melaksanakan kegiatan Bakti kesehatan / Donor Darah.(15/04)

Pada hari minggu tanggal 15 April 2018 bertempat di Gedung Balai Pemuda dan Budaya Tanjung Batu Kundur Kabupaten Karimun kegiatan bakti kesehatan / Donor Darah yang dilaksanakan Urkes Polres karimun berlangsung dan diikuti Sebanyak 54 orang melakukan Donor.

Di bawah pimpinan Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya, S. I. k melalui Urkes Polres Karimun, tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut yaitu dapat mempererat silahturahmi dan terciptanya Sinergitas yang kuat antara Polri dan Masyarakat serta para instansi terkait.

Dalam kegiatan tersebut di atas juga dihadiri oleh Kapolsek Kundur Kompol Wisnu Edi Sadono, SH, Camat Kundur Bpk. Ery N S S. Stp MMP, Danramil Kundur Mayor Czi Slamet Wahyudi, Anggota DPRD Karimun Bpk. Fahrulrazi, Amd, Sekcam Kundur Dra. Hj. Rahayu Husrianti, Mpd serta para undangan dan masyarakat Kundur.

Masyarakat Karimun khususnya kecamatan kundur menyambut positif dengan adanya kegiatan Polres Karimun, kami mengharapkan kegiatan ini dapat berkelanjutan.

 

Penulis :Setyo

Editor   :Harpen

Klik Icon Untuk Sharing