Tribratanews.kepri.polri.go.id – Urkes Polres Karimun melaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan Polri 2018 dengan menyambangi masyarakat yang mengalami sakit yang menahun.(13/04)

Hari Jumat tanggal  13 April 2018 Jam  16.00 Wib Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya, SIK bersama Kasat Lantas Polres Karimun AKP Teuku Fazrial Kenedy, SH, S.Ik serta Urkes Polres Karimun melaksanakan kegiatan Bhakti Kesehatan Polri 2018. Kegiatan ini dilaksanakan didua tempat yang berbeda. Yang pertama di rumah kediaman Bpk. JONI pesien Stroke / pendarahan otak sudah 6 thn beralamat Sei Lakam Kab Karimun. Sedangkan yang kedua dikediaman Ibu POKWE pasien tumor otak sudah 2 thn beralamat Sei Lakam Kab Karimun.

 

Kegiatan Home visite ini tidak hanya pemeriksaan kesehatan / cek tensi melainkan pemberian tali asih berupa sembako.

Kapolres Karimun juga menyarankan agar nantinya pasien melakukan perawatan lanjutan di rumah sakit agar si pasien segera mendapatkan perawatan lanjutan.

Kapolres Karimun mengharapkan dalam pelaksanaan giat Bulan Bakti kesehatan Polri 2018 Satgas Nusantara selalu mendapatkan dukungan & kepercayaan masyarakat khususnya masyarakat karimun dalam memberikan pelayanan kesehatan maupun pelayanan yang lainnya.

Dengan adanya kegiatan ini Polres Karimun mendapat respon yang positif dari masyarakat, mereka mengharapkan agar kegiatan ini dapat terus berkelanjutan.

 

Penulis :Harpen

Klik Icon Untuk Sharing