Tribratanews.kepri.polri.go.id – Pagi ini, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Besar BRIPDA Hendra Sianturi melaksanakan Patroli Sambang bersama dengan anggota Polsek Daik Lingga di Desa Sungai Besar, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga, Rabu (11/4/2018).

Patroli Sambang yang diartikan sebagai bentuk kegiatan Polisi mendatangi Pemukiman warga atau lingkungan ini merupakan cara ampuh mencegah dan meniadakan terjadinya gangguan kamtibmas. Dengan Patroli, masyarakat  menjadi aman bebas dari gangguan pelaku kejahatan, mencegah peredaran narkoba dan gangguan keamanan lainnya.

Senyum dan sapa di tunjukkan Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek Daik Lingga pada saat Patroli sambang. Tak pandang bulu, mereka mendatangi seluruh masyarakat yang di temui.

Pada kesempatan tersebut Salah Satu Penduduk yang di Sambangi yang sekaligus Tokoh Masyarakat mengatakan “saya sangat berterima kasih kepada bapak  Polisi Polsek Daik Lingga atau Bhabinkamtibmas  yang melaksanakan patroli dan berdialog dengan warga sehingga  masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi,”  Katanya.

Diharapkan, dengan adanya Patroli Polisi dapat mewujudkan kedekatan dengan masyarakat sehingga Polri  dicintai oleh masyarakat.

 

Penulis : Ir.Nainggolan

Editor : Edi

Publish : Tahang

Klik Icon Untuk Sharing