Tribratanews.kepri.polri.go.id – Sat Lantas Polres Karimun melakukan kegiatan Dikmas Lantas dalam rangka Ops Keselamatan Seligi 2018 dengan membagikan es Teh kepada pengendara. Sabtu (17/3)

Di bawah kepemimpinan Kasat Lantas Polres Karimun AKP Teuku Farizal Kenedy. SH. SIK dalam rangka pelaksanaan Ops Keselamatan Seligi 2018 di Kabupaten Karimun. Sat Lantas Polres Karimun melakukan kegiatan Dikmas Lantas di dua titik yang berbeda, diantaranya Simpang Traffic Light Sungai Lakam dan Simpang Traffic Light Baran.

Hari Sabtu tanggal 17 Maret 2018 sekira pukul 11,00 s/d 12.00 Wib Anggota Sat Lantas Polres Karimun melaksanakan kegiatan himbauan keselamatan berlalu lintas terhadap pengendara yang tertib berlalu lintas dan memberikan rasa simpatik kepada pengendara yang selalu tertib dalam berlalu lintas dengan membagikan air minum (teh) serta membagikan brosur bagi pengendara yang tertib berlalu lintas.

Dengan terselenggaranya kegiatan tersebut yang dilaksanakan oleh Anggota Sat Lantas Polres Karimun diharapkan  terciptanya Kamseltibcarlantas di wilayah Kabupaten Karimun.

 

Penulis :Setyo

Editor  :Harpen

Klik Icon Untuk Sharing