Tribratanews.kepri.polri.go.id – Bagi penggemar Offroad di Batam Kepulauan Riau , Polda Kepri akan kembali menggelar Batam Adventure Off Road 2018 dengan  menggandeng Pengda IOF Kepri yang akan dilaksanakan 16 – 18 Maret .

Polda Kepri akan menyajikan sebuah tantangan yang sangat menarik bagi penggemar offroad di Batam Kepulauan Riau dengan memberikan ruang kepada para Offroader agar bisa menikmati sensasi di dua trek yakni di kawasan Duriangkang dan Sekupang dan yang paling menarik adalah door prize 1 unit motor , TV dan doorprize lainnya.

Hal tersebut diungkapkan Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Drs. S. Erlangga selaku ketua panitia Batam Adventure Off Road 2018. Perhelatan Batam Adventure Off Road 2018 merupakan rangkaian peringatan Hari Jadi Kepolisian Daerah Kepulauan Riau yang ke 13.

Adapun maksud dan tujuan dari pelaksanaan Kegiatan ini adalah menumbuh kembangkan peran serta masyarakat dalam perkembangan olahraga Offroad daerah dan Nasional dan mengangkat dan mengekspose olahraga Off-road di Batam dan Kepulauan Riau pada umumnya.

Kabid Humas Polda Kepri berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat mempererat hubungan silaturahmi sesama pecinta offroad di Batam dalam rangka mendukung penuh program pemerintah batam untuk mewujudkan kota batam menjadi kota pariwisata.

Klik Icon Untuk Sharing