Tribratanews.kepri.polri.go.id –  Dalam rangka menyambut Hut Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kepri Ke – 38 tahun 2018, sebanyak 158 murid mengikuti penyuluhan narkoba, radikalisme dan bijak dalam bersosial media di Gedung graha Lancang Kuning Polda Kepri, Rabu (14/3/18).

Dalam kata sambutan Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kepri Ny. Erna Didid Wijanardi mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Hut Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kepri Ke – 38 tahun 2018 yang hari puncaknya akan dilaksanakan pada bulan Mei yang akan datang.

Selain itu sebagai orang tua kita harus bijak dan cerdas dalam menggunakan dan memanfaatkan media sosial dan memantau anak- anak dalam berinteraksi dengan media sosial agar tidak terjebak dalam hal negatif seperti ikut menyebarluaskan ajaran kebencian, permusuhan maupun radikalisme.

“Sebagaimana kita ketahui maraknya penyalahgunaan Narkoba di Indonesia khususnya dikalangan pelajar, oleh karena itu generasi muda perlu mengetahui bahaya dan cara menghindari penyalahgunaan narkoba,”tutur Ny. Erna Didid Wijanardi.

Adapun ada 4 sekolah yang menghadiri penyuluhan di Polda Kepri tersebut yakni SMP Negeri 8 Batam, SMP Negeri 34 Batam, SMA Negeri 3 Batam dan SMA Negeri 15 Batam. Dengan dihadiri narasumber dari Kepala BNN Provinsi Kepri Brigjen Pol. Drs. Richard M.Nainggolan MM,MBA, , Dir Narkoba Polda Kepri, Sik,Msi , Dir Intelkam Polda Kepri dan Dir Krimsus Polda Kepri.

 

 

Klik Icon Untuk Sharing