Tribratanews.kepri.polri.go.id  – Kapolreta Barelang melakukan peninjauan Pelayanan Kepolisian Polresta Barelang di Mall Pelayanan Pubik (MPP) Kota Batam, (12/03)

Dalam kegiatan peninjauan tersebut Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki, S.Ik., M.H mengapresiasi Kerapian, Kebersihan dan tata letak ruang pelayanan Kepolisian khususnya pelayanan Kepolisian Polresta Barelang Seperti Perpanjangan SIM, Pelayanan SKCK dan pembuatan Surat Laporan Kehilangan Barang (LKB) seperti yang ada di SPKT Polresta Barelang.

Kegiatan peninjauan tersebut juga diikuti oleh Wakapolresta Barelang, Kasat Lantas Polresta Barelang, Kapolsek Batam Kota, Kapolsek KKP dan Kasubbag Humas Polresta Barelang. Disela peninjuan pelayanan Kapolresta Juga melihat dan mengobrol dengan masyarakat mengenai keinginan dan harapan kedepannya untuk pelayanan Kepolisian khusunya Pelayanan Polresta Barelang di Mall Pelayanan Publik Kota Batam.

 

 

Kapolresta juga berpesan kepada Kasat Intelkam Polresta Barelang mencamtumkan Biaya Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) dalam pembautan SKCK, dan kepada Kasat Lantas Polresta Barelang untuk menyediakan mesin antrian dalam pengurusan perpanjangan SIM guna memberikan Pelayanan Terbaik untuk kepuasan Masyarakat Kota Batam. Untuk personil yang menjadi operator di Mall Pelayanan Publik Kapolresta Barelang berpesan agar memberikan pelayanan dan penampilan terbaik sesuai ketentuan yang berlaku.

Klik Icon Untuk Sharing