Tribratanews.kepri.polri.go.id – Bertempat di Aula Anindhita Lt. II Polresta Barelang, Kapolresta Barelang, Wakapolresta, PJU, dan sejumlah personil Kepolisian Resort Kota Barelang melakukan pemeriksaan kesehatan berkala guna mengkontrol dan mendeteksi kesehatan personil dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas rutin, Batam. (10/3/2018)

Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki, S.Ik., M.H mengatakan pemeriksaan kesehatan berkala tahun 2018 ini dilaksanakan oleh Tim Biddokes Polda Kepri, pengecekan kesehatan ini terdiri dari Pengambilan darah, Pemeriksaan Gigi, Tekanan Darah, Pemeriksaan Fisik, Pemeriksaan EKG, dan Tes Keswa (Kesehatan Jiwa).

 

 

Kapolresta Barelang menjelaskan pemeriksaan ini adalah salah satu upaya institusi polri untuk mengontrol dan mendeteksi atau mengecek kondisi kesehatan personil Polresta Barelang, hasil pemeriksaan nantinya dapat menjadi pedoman personil Polresta Barelang untuk melihat kondisi kesehatan apakah normal atau tidak, apabila ada personil yang sakit bisa berkonsultasi baik dengan petugas kesehatan Polresta Barelang dan Polda Kepri.

Klik Icon Untuk Sharing