Tribratanews.kepri.polri.go.id – Duta Humas Polda Kepri kini ditugaskan untuk turun ke jalan membagikan brosur tentang “waspada Terhadap penyalahgunaan obat jenis PCC” di seputaran Jodoh, Batam, Rabu (7/8/2018) pagi.

Tiba di Pasar Pagi Jodoh pukul 07.00 Wib, Duta Humas Polda Kepri mulai memberikan brosur ke masyarakat yang sedang belanja ataupun melewati daerah tersebut dan berlanjut ke Terminal angkutan Jodoh untuk memberikan brosur dan menempelkan stiker di kendaraan angkutan umum tentang Stop Terorisme dan Radikalisme.

Salah satu supir angkutan disana sangat berterima kasih dan berebut agar mobil angkutannya di pasang stiker “Stop terorisme dan radikalisme”

“Kami sangat menyambut dengan antusias bahwa kelompok teror harus dimusnahkan di negara ini dapat memberikan kerugian besar dan mengganggu kedamaian di Indonesia khususnya kota Batam.” Ucap salah satu sopir angkot yang tidak disebutkan namanya.

Kegiatan ini merupakan salah satu program Bidhumas Polda Kepri yaitu sebagai bentuk upaya preemtif dalam permasalahan yang saat ini tengah tejadi di lingkungan masyarakat.

Kemudian Duta Humas bergerak menuju ke BCS Mall, Duta Humas kembali membagikan brosur kepada para pengunjung dan pemilik toko.

Kegiatan berjalan hingga sore, Hadelina dan Teguh sebagai Duta Humas sangat puas dapat melayani masyarakat saat terjadi dialog sehingga mendapat respon positif dari masyarakat.

WhatsApp Image 2018-03-07 at 14.18.19

“Kami sangat senang dapat mensosialisasikan dengan membagikan brosur seperti ini, masyarakat sangat antusias menyambut kami.” kata Hadelina usai menjalankan tugasnya hari ini.

Klik Icon Untuk Sharing