Tribratanews.kepri.polri.go.id – Dalam rangka monitoring kegiatan kesiapan pengamanan Pilkada tahun 2018 khusus Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjung Pinang 2018, Tim Kompolnas yang dipimpin oleh Komisioner Kompolnas (Unsur Pakar Kepolisian) Irjen Pol. (Purn.) Drs. Yotje Mende, S.H., M.Hum., melaksanakan kunjungan kerja di Polda Kepri, Rabu (28/2/18).

Mengawali kunjungannya, tim Kompolnas mengadakan pertemuan dengan Kapolda Kepri, Wakapolda Kepri dan PJU untuk menyampaikan rencana kegiatan selama di Polda Kepri. kemudian dilanjutkan dengan paparan oleh Karo Ops Polda Kepri terkait kesiapan Polda Kepri dalam Pengamanan Pilkada 2018 di Tanjung Pinang.

Dihadapan Tim Kompolnas, Karo Ops Polda Kepri memaparkan terkait Situasi di Wilayah Kepri dan timeline Pilkada 2018 Di Tanjung Pinang.  Selain itu Karo Ops Polda Kepri juga menyampaikan potensi kerawanan pilkada wako / wawako Tanjung Pinang tahun 2018 dan kesiapan Pengamanan Polda Kepri yang akan memback up Polres tanjung Pinang serta melibatkan TNI dan instansi terkait.

Melanjutkan kunjungan kerjanya, Tim Kompolnas melakukan pengecekan Posko Satgas Nusantara Polda Kepri dan dilanjutkan dengan peninjauan ke Ditshabara Polda Kepri, Ditlantas Polda Kepri  dalam rangkau memantau dan  pengecekan kesiapan pengamanan Pilkada 2018.

Dalam kunjungan kerjanya Irjen Pol. (Purn.) Drs. Yotje Mende, S.H., M.Hum., berharap semoga Pilkada 2018 di Tanjung Pinang akan berlangsung dengan aman dan terkendali. Terkait pergeseran pasukan dan kotijensi harus di persiapkan seperti sarana dan prasaranan kelengkapan Dalmas.

Klik Icon Untuk Sharing