Tribratanews.kepri.polri.go.id  – dalam menyambut ulang tahun Polda Kepri, Jajaran Polda Kepri bersama Polresta Barelang melaksanakan kegiatan Goro (Gotong Royong). Batam (24/02/2018)

Dalam kegiatan gotong – royong tersebut juga melibatkan anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Taman Baloi Brigadir Yusrizal. Kegiatan gotong – royong dilaksanakan di Masjid Raya Batam Center, kegiatan Gotong – royong membersihkan sampah – sampah dan rumput liar di sekitar area di Masjid di ikuti oleh : 10 Personil Gabungan Perwira, 30 Personil Brimob Polda Kepri, 30 Personil Dit Sabhara Polda Kepri , 30 Personil Dit Polair, dan 30 Personil Gabungan Polresta Barelang.

 

 

Sebelum melaksanakan kegiatan diawali dengan Apel pukul 08.10 Wib dan personil dibagi menjadi beberapa tempat diwilayah Masjid Raya bagian dalam Masjid, bagian Lorong Masjid, dan bagian Luar Masjid. Kegiatan ini sebagai bakti lingkungan yang dimana diharapkan bisa mewujudkan masjid yang bersih demi kenyamanan bersama dalam menjalankan ibadah, sekitar pukul 10.00 Wib Kegiatan gotong-royong selesai dilaksanakan, dan selama kegiatan tersebut situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.

 

 

Penulis : Handoko

Klik Icon Untuk Sharing