Tribratanews.kepri.polri.go.id – Warga Karimun dikejutkan dengan penemuan mayat perempuan Kamis dini hari pukul 03.00 Wib  di gang Hotel Rasa Indah Kabupaten Karimun.

Piket penjagaan Polres Karimun yang menerima laporan dari saksi mata yang merupakan Resepsionis dan Security Hotel tersebut langsung mengecek lokasi penemuan mayat tersebut dan segera mengevakuasi korban ke RSUD Karimun.

Menurut saksi mata sosok mayat perempuan tersebut diemukan tergeletak di Gang Menuju Hotel tersebut dalam keadaan tak bernyawa. Dari hasil olah TKP Inafis Polres Karimun didapati Identitas Mayat An. ABUI, 56 tahun, Perempuan Kristen Protestan, Tidak Bekerja, alamat No. 7 RT. 001 RW. 005 Kel. Tg. Balai Kota Kec. Karimun dengan ciri-ciri mayat menggunakan Baju warna merah jambu, celana Jeans warna biru, menggunakan kalung mutiara warna putih dan rambut sebahu.

Sedangkan dari hasil visum Dokter Prima Julistia RSUD Karimun pada tubuh mayat tersebut  terdapat darah dibagian kepala korban dengan kondisi bahu dan pinggang korban diduga dalam kondisi patah sedangkan kepala korban terdapat dua luka robek dan tengkorak kepala dalam kondisi pecah.

Penulis   : Yolan

Editor     : Edi

Publish  : Tahang

Klik Icon Untuk Sharing