Sebanyak 100 siswa/siswi SD dan SMP dari SLB (Sekolah Luar Biasa) Kartini didampingi 10 orang guru mengunjungi Markas Satuan Brimob Polda Kepri pada Rabu pagi (17/1/2017).

Rombongan siswa/siswi SLB ini pun turut disambut hangat oleh para personel Satbrimob Polda kepri. Kunjungan ini merupakan suatu program yang diadakan oleh SLB kartini yang bertujuan untuk menambah wawasan para siswa/siswi SLB.

Personel Satbrimob Polda Kepri pun memberikan pengenalan dan sosialisasi terhadap para siswa/siswi tentang tugas pokok, kemampuan dan peralatan yang dimiliki oleh Satbrimob Polda Kepri. Para siswa/siswi pun sangat antusias dan penuh semngat dalam menerima penjelasan dari personel yang turut dibantu oleh seorang guru dengan menggunakan bahasa isyarat.

“Kami mengucapkan terima kasih terhadap Satbrimob Polda Kepri karena telah menerima kami disini yang mana tujuan kami di Mako Satbrimob ini adalah pengenalan selain ada pembelajaran di sekolah kita perkenalkan anak anak seperti ini supaya mereka memahami bagaimana peran Brimob itu sendiri, semoga kedepan kami masih bisa membawa anak anak hadir kembali ke Mako Satbrimob ini dan kami memohon maaf kalo ada kesalahan karena anak anak SLB tentu lain dengan anak anak Reguler,” ujar Tuti S,pd selaku Kepala Sekolah SLB Kartini.

Klik Icon Untuk Sharing