Tribratanews.kepri.polri.go.id – Aparat Kepolisian dalam hitungan jam setelah  berhasil mengamankan sepasang anak muda yang diduga orang tua dari bayi malang yang ditemukan dalam koper Selasa lalu yang sempat menghebohkan warga setempat, (9/1/18).

Bayi malang yang dibuang dalam koper perumahan Villa Paradise Batu Aji pinggir jalan dekat Panti Azuhan Hizbut Wathani Batam, oleh orang tuanya hasil hubungan diluar nikah yakni mereka berinisial D (22) dan I (21).

 

Gerak cepat, Polsek Batuaji bersama Satreskrim Polresta Barelang telah melakukan penyelidikan dan memburu pelaku yang kini menjalani pemeriksaan di Polsek Batu Aji, Batam.

Kapolresta Barelang Kombes Hengki melalui Kapolsek Batuaji Kompol Sujoko mengatakan, sepasang kekasih ini merasa malu mempunyai bayi di luar nikah.

“Mereka merasa malu mempunyai anak, karena anaknya tersebut merupakan hasil hubungan diluar nikah,” kata Kompol Sujoko, Rabu (10/1/2018).

Hasil pemeriksaan terhadap pelaku, keluarga mereka juga tidak mengetahui bahwa pelaku sudah hamil di luar nikah dan melahirkan seorang bayi perempuan.

Saat ini Orang tua dari bayi perempuan malang tersebut harus mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Klik Icon Untuk Sharing