Tribratanews.kepri.polri.go.id – Pelaku pembunuhan Deli Cinta Sihombing (32) dihadiahi Timah Panas karena mencoba melarikan diri pada saat dilakukannya penangkapan oleh Gabungan Opsnal Sat Reskrim Polresta Barelang, Polsek Batu Aji dan Ditreskrimum Polda Kepri, Sabtu (21/12).

Berawal dari informasi masyarakat yang melihat bahwa pelaku membaw Mobil Toyota Rush Warna Hitam milik korban keluar dari rumah korban dengan tergesa-gesa, Timpun bergerak dengan cepat menyelidiki keberadaan pelaku di sekitaran samping Hotel Sydney.

Melihat keberadaan Polisi, pelaku Dedi Purbianto (28) sempat mencoba melarikan diri. Polisi sudah mencoba memberikan tembakan peringatan sebanyak 3 kali tapi pelaku nekat melawan petugas akhirnya Polisi memberikan tindakan tegas dengan menembakkan ke arah betis pelaku dan pelaku berhasil diamankan.

Sempat menghilang dan tidak bisa dihubungi oleh keluargannya selama 3 hari, keluarga korban harus menerima kenyataan dengan ditemukannya korban telah meninggal dunia dalam kondisi tangan dan kaki terikat dirumahnya Perum. Central Rayu Blok EE8 No. 12A Kel. Tanjung Uncang Kec. Batu Aji pada hari Kamis tanggal 21 Desember 2017 sekira Pukul 19.00 wib.

Kini tersangka dan barang bukti telah diamankan dan akan diproses lebih lanjut untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Penulis : Yolan

Editor  : Edi

Publish : Tahang

 

Klik Icon Untuk Sharing