Tribratanews.kepri.polri.go.id-Polres Natuna. Masyarakat di Pelabuhan Tanjung Sri Rt 04 Rw 04 Jemangan Ranai Kel. Ranai Kec. Bunguran Timur jumat (22/12/2017) Pagi 10.35 mendadak Heboh.

Pasalnya warga menemukan sesosok mayat lelaki yang belum di ketahui identitasnya memakai baju Putih bergaris dan celana Jean warna Abu abu terapung diatas air di bawah rumah salah satu seorang warga jemengan dengan kondisi mengeluarkan buih dari mulutnya

Seorang saksi yang bernama Chang Chin Fui (43) warga jemengan yang pertama x melihat sesok mayat tersebut menuturkan bahwa saat ia pulang kerumah kemudian melihat tepat dibawah rumah Saudara pendriandi ada seseorang yg terapung lalu Saksi memanggil ketua Rw 04 jemengan untuk melaporkan penemuan sosok mayat tersebut ke pihak polres Natuna.

“Iya bg, Ada sesosok orang yang mengapung tepat dibawah rumah, saya kaget langsung saya laporkan kepada pak Rw, supaya dilaporkan ke Pihak berwajib.” ujar Chang seorang saksi warga jemengan tersebut

Mendapat laporan dari masyarakat tersebut, satreskrim Polres Natuna unit Identifikasi bersama Spkt polres Natuna langsung terjun ke lokasi guna untuk mengamankan TKP (tempat kejadian Perkara) dan mengevakuasinya ke RSUD guna untuk melakukan Visum dan Penyelidikan lebih Lanjut.

Kapolres Natuna Akbp Nugroho Dwi Karyanto SIK membenarkan adanya Penemuan mayat tersebut.

“Kita tadi mendapat ada nya laporan penemuan mayat di jemengan, saya langsung perintahkan ke Satreskrim untuk  ke Tkp dan lakukan Lidik dan Olah TKP. ” ucap AKBP Nugroho dalam grup Whatsapp Polres Natuna.

Sekira Pukul 13.00 wib Keluarga Korban Mendatangi RSUD Kab. Natuna dan Meminta untuk tidak dilakukan autopsi terhadap mayat keluarga korban tersebut serta membuat surat pernyataan tidak melakuka autopsi keluarga korban.

Penulis : Cristian E. S

Editor : Edi

Publish : Cristian E. S

Klik Icon Untuk Sharing