Tribratanews.kepri.polri.go.id- Disela sela kesibukan dalam menjalankan tugas keseharian, Anggota Polsek Singkep Barat meluangkan waktu untuk bergotong royong menimbun jalan yang berlubang, Kamis (15/12).

Gotong royong tersebut dilakukan karna banyaknya keluhan masyarakat atas jalan rusak. Sambil membawa sekop dan peralatan lainnya, Polsek Singkep Barat yang dibantu PT. Harap Panjang bahu membahu menimbun jalan.

Jalan tersebut berada di seputaran jalan menuju Desa Sungai Buluh, yang mana gotong royong ini dilakukan dengan menimbun jalan aspal yang berlubang dengan tanah liat.

Kapolsek Singkep Barat AKP Supama menerangkan bahwa kita harus dapat membudidayakan gotong royong, tak hanya sekadar meringankan pekerjaan, gotong-royong juga dapat menguatkan ikatan persaudaraan kita.

“Kita semua tak boleh hanya diam dan menunggu. Mari semua bergerak, bergotong royong menimbun jalan yang rusak untuk kepentingan kita bersama,” tambahnya.

Sejumlah warga setempat dan pengguna jalan mengucapkan terimakasih dan bangga kepada Polsek Singkep Barat yang begitu peduli dengan kondisi jalan rusak dengan melakukan gotong royong.

Walaupun hanya berjumlah 6 (enam) personil, Polsek Singkep Barat yang dibantu oleh PT. Harap Panjang berhasil menimbun seluruh jalan aspal yang telah berlubang.

 

Ir. Nainggolan.

 

Klik Icon Untuk Sharing