Tribratanews.kepri.polri.go.id –  Sejumlah minuman keras disita petugas Kepolisian pada saat melaksakan cipta kondisi dalam rangka operasi pekat seligi 2017 di wilayah Kabupaten Bintan, Rabu (13/12).

Kaporles Bintan AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si  membagi ke dalam 3 zona untuk wilayah Kabupaten Bintan diantanya Zona 1 meliptui wilayah Bintan Utara, Zona 2 meliputi wilayah Gunung Kijang dan Teluk Bintan sedangkan zona 3 meliputi wilayah Bintim.

Dalam pelaksanaan tugasnya, masing-masing zona berhasil menyita sejumlah minuman keras yang masih banyak beredar di toko-toko wilayah Kabupaten bintan, selain itu petugas juga mengamankan beberapa kendaraan Roda dua yang tidak dilengkapi surat – surat.

Kaporles Bintan AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si mengatakan Operasi pekat seligi 2017 ini dilaksanakan dalam rangka menanggulangi dan menindak berbagai bentuk kejahatan penyakit masyarakat di wilayah Kabupaten Bintan meliputi aksi preanisme, perjudian, pornografi, minuman keras dan prostitusi yang dapat mengancam jiwa raga, harta benda, HAM dan meresahkan masyarakat menjelang dan pada saat natal 2017 dan tahun baru 2018 di wilayah Provinsi Kepri.

“kita sudah laksanakan operasi pekat seligi 2017 ini sejak tanggal 12 hingga 21 Desember 2017 mendatang dalam rangka menciptakan situasi kondusif  menjelang saat natal 2017 dan tahun baru 2018,”pungkas Kapolres Bintan.

Penulis : Yolan

Editor   : Edi

Publish : Tahang

Klik Icon Untuk Sharing