Tribratanews.kepri.polri.go.id – Kepala Badan Pemelihara Keamanan Polri, Komjen Pol Drs Moechgiyarto SH, M.Hum, melakukan kunjungan kerja ke Kota Batam dalam rangka melakukan peninjauan Galangan Kapal di PT. Anggrek Hitam Shipyard, Kamis (14/12).

Kunjungan Kabaharkam Polri ini guna melihat fasilitas dan kemampuan galangan kapal yang di yakini mampu mendesign sebuah kapal yang nantinya dapat dimanfaatkan sebagai penunjang tugas operasional Korpolairud Baharkam Polri.

Kedatangan Kabaharkam Polri tersebut disambut langsung oleh Direktur PT. Anggrek Hitam Shipyard. Dalam dialognya bersama Kabaharkam Polri, Direktur  PT. Anggrek Hitam Shipyard menjelaskan fasilitas, struktur organisasi, lokasi denah galangan PT serta sertifikat-sertifikat internasional yang pernah di raih oleh PT. Anggrek Hitam

Kabaharkam Polri juga mengucapan terima kasih atas sambutan yang telah di siapkan oleh PT. Anggrek Hitam.  Kabaharkam Polri berharap  nantinya ada kapal memiliki speed yang mumpuni guna untuk penindakan kejahatan di laut.

Kabaharkam Polri juga mengharapkan PT. Anggrek Hitam mampu mendesign sebuah kapal untuk Polisi Perairan guna mendukung tugas operasional Korpolairud Baharkam Polri.

Turut mendampingi Kabaharkam Polri diantaranya Kakorpolairud Baharkam Polri, Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri, Kasubdit fasharkan Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri dan Dir Polair Polda Kepri.

Penulis : Yolan

Editor   : Edi

Publish : Tahang

 

 

 

Klik Icon Untuk Sharing