Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polres Natuna .Sebanyak 17 Tahanan  di Rutan Polres Natuna Dan kejaksaan di pindahkan ke Lapas  (Lembaga Pemasyarakatan) IIA Tanjung Pinang.Sabtu Siang 09/12/2017.

Ini merupakan keempat kalinya pengiriman Tahanan dari dari Natuna menuju Lapas IIA Tanjung Pinang yang sebelumnya Pada Bulan Juli Kemarin,dan pada Bulan Oktober silam baik itu pengiriman Tahanan menggunakan  Kapal Bukit Raya Maupun Pesawat.

Kali Ini Dari Natuna Tahanan Tersebut di kirimkan melalui transportasi  Udara dengan menggunakan Pesawat Exspress Air dan nantinya akan menuju langsung ke bandara di Tanjung Pinang.

Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi KaryantoSIK melalui Kabagops Polres Natuna Kompol Elizar Mengatakan bahwa pengawalan  tahanan ini melibatkan sebanyak 9 personil Polres Natuna  “ ada 9 Personil kita yang kita libatkan dalam pengawalan, dan mereka sudah kita bekali dengan senjata juga” Ucap Kabagops “ dan 2 orang dari kejaksaan juga ikut dalam pengawalan tersebut” lanjut Kabagops.

Kita berharap juga dalam perjalannya nanti ke Lapas II A Tanjung Pinang semoga semua berjalan dengan Lancar dan aman tak ada kendala, “ harap Kompol Elfizar.

Adapun Tahanan yang dikirimkan ke Lapas IIA tanjung pinang terdiri dari 13 Tahanan WNA dengan Tahanan Kasus Ilegall Fishing dan 4 Tahanan Tindak Pidana Umum  dengan berbagai Kasus seperti Pencurian Dll.

Penulis : Cristian E.S

Editor  : Edi

Publish : Cristian E.S

 

Klik Icon Untuk Sharing