Tribratanews.kepri.polri.go.id-Polres Natuna. Kepala Kepolisian Resor Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto menyempatkan diri berkunjung dan Bersilahturahmi  ke Kantor Lanal Ranai setelah Ia 2 Hari mulai Berdinas di Polres Natuna ini.Kedatangan Kapolres Natuna ini disambut Langsung oleh Danlanal Ranai Letkol Laut  Asep Aryansyah di ruang kerjanya.

Dalam Pertemuanya itu bersama Danlanal Ranai,Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK,memperkenalkan diri sebagai pejabat Baru yang bertugas di wilayah Kabupaten Natuna Laut Sakti Rantau Bertuah Ini.

“sebagai Pejabat baru Dipolres Natuna ini,saya ingin menjalin Solidaritas yang tinggi bersama TNI,dan saya mohon dukungannya dan kerja samanya dalam melaksanakan Tugas di Natuna ini” Ucap Tujuan Kapolres Ke Lanal Ranai seperti yang di Lansir di grup Whatsapp Pejabat Utama bersama Para insan Media.

Kunjungan dan Silahturahminya ke Danlanal Ranai tersebut sesuai dengan perkataan dan keinginannya pada saat jumpa pers di aula Mapolres Natuna kemarin.bahwa AKBP Nugroho ingin mengunjungi para pemimpin TNI di Natuna ini.

“Karna Koordinasi antar Lintas institusi di Kabupaten Natuna ini sangat penting,demi menjaga Keamanan dan ketertiban Masyarakat Natuna,agar lebih kondusif lagi” ucap kapolres Natuna saat Acara Jumpa Pers Selalsa Lalu. “ Saya Pastikan ,bahwa tidak akan tercipta suasana kamtibmas yang kondusif apabila tidak melibatkan saudata tua kita TNI AU,AD dan AL daalam menjalankan Tugas” terang Kapolres.

Tidak Hanya Danlanal Ranai Saja di kunjungi,dalam beberapa Waktu nantiinya Kapolres Natuna juga akan Mengunjungi Danlanud dan Dandim di wilayah Natuna ini.

Penulis  : Cristian.E.S

Editor    : Edi

Publish  : Cristian E.S

Klik Icon Untuk Sharing