Tribratanews.kepri.polri.go.id – “Menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh adalah merupakan hal penting dalam institusi kepolisian. Ada tiga hal yang harus di perhatikan dal senantiasa dilaksanakan oleh seluruh personel Polda Kepri yaitu kontribusi,  prestasi dan apresiasi. Setiap personel Polda Kepri harus memiliki kontribusi positif dalam setiap pelaksanaan tugas untuk kemudian meraih prestasi yang membanggakan institusi kepolisian khususnya di Kepri.

Dengan prestasi- prestasi yang diraih oleh setiap anggota, maka pimpinan Polri pasti akan menilai untuk selanjutnya diberikan apresiasi sesuai dengan prestasi yang telah dicapai. Banyak peluang kegiatan- kegiatan yang bisa menjadi ajang prestas bagi anggota, salah satunya adalah prestasi dalam bidang olahraga.

Oleh karena itu Kesemaptaan Jasmani (Kesjas) yang dilaksnakan adalah salah satu pembinaan menuju berprestasi dalam bidang olahraga.” Papar Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Didi Haryono, SH., MH pada kegiatan Tes Kesjas Berkala Personel Polda Kepri, Jumat (13/10) di lapangan sepak bola mapolda Kepri.

Hadir pada kegiatan tersebut Irwasda Polda Kepri, dan PJU Polda kepri dan personel Satker yang menyelenggarakan tes kesjas yaitu Bidpropam, Bidhumas, Bidkum, Bid TIK dan Ditsabhara Polda Kepri.

Seluruh peserta sangat antusias melaksanakan kegiatan tes kesamaptaan jasmani berkala dengan melalui tahapan- tahapan tes yaitu Lari selama 12 menit, Pull Up, Sit Up, Pus Up, dan Suttle Run yang kesemuanya memerlukan kesiapan fisik karena setiap item tes diperhitungkan waktu dan jumlah hasil gerakan tes yang diperoleh.

 

Selamat mengikuti tes kesjas bagi seluruh personel Polda Kepri,Semangat.

Penulis : Yolan

Editor : Edi

Publish : Tahang

Klik Icon Untuk Sharing