Tribratanews.kepri.polri.go.id –  Melaksanakan pembinaan partisipasi masyarakat melalui edukasi pendidikan masyarakat di bidang lalu lintas, Ditlantas Polda Kepri tidak bosan-bosannya memberikan penyuluhan Roda Dua kepada Karyawan Tering Bay Nongsa, Rabu (11/10).

Membuka penyuluhan tersebut Kasubdit dikyasa Ditlantas Polda Kepri AKBP Dewantoro, SIK  menyampaikan pentingnya membudayakan tertib lalu lintas dalam berkendaraan demi keselamatan bersama.

Hadir sebagai  narasumber yakni  Kasi Dikmas, Kasi Turjawali dan Kasi SIM yang akan menyampaikan pembinaan dan penyuluhan terhadap Karyawan Tering Bay Nongsa tentang Tata cara berkendaraan yang benar, kelengkapan kendaraan seperti persyaratan administrasi dalam mengemudikan kendaraan yaitu SIM dan STNK serta larangan yang harus dihindari dalam mengendarai Sepeda motor roda dua ataupun mengemudi mobil secara khusus di jalan raya.

Pada kesempatan tersebut Ditlantas Polda Kepri juga menyediakan Pelayanan Samsat Keliling bagi Karyawan Tering Bay Nongsa.

Penulis : Yolan

Editor   : Edi

Publish : Tahang

 

Klik Icon Untuk Sharing