Tribratanews.kepri.polri.go.id – Upaya menanamkan ketertiban lalu lintas sejak dini terhadap anak-anak dilaksanakan rutin oleh Ditlantas Polda Kepri setiap minggunya. Dengan metode  bermain sambil bernyanyi, anak-anak tampak gembira mengikuti yel-yel yang dibawakan para Polwan cantik Polda Kepri yakni Brigadir Nolanda Mustika, SH, Briptu Puspita Dwi Rahmayani dan Briptu Ika Febriani.

Hari ini sebanyak 125 orang siswa/i PG / TK / SD Kristen Nadia CK mengikuti kegiatan Polisi Sahabat Anak yang dominan diawaki oleh beberapa Polwan Polda Kepri bertempat di Pendopo Polda Kepri, Kamis (12/10).

Kasubdit dikyasa Ditlantas Polda Kepri AKBP Dewantoro, SIK mengatakan kegiatan Polisi Sahabat Anak ini merupakan sebuah program dari Kepolisian Negara Republik Indonesia  yang menyasar anak-anak pada usia dini.

“Anak-anak yang hadir diberi pembekalan oleh para Polwan tentang kedisiplinan,  etika berlalu lintas, pengenalan rambu-rambu lalu lintas dan pengenalan kendaraan operasional lalu lintas,”Ujar Kasubdit dikyasa.

Hadirnya Badut Pelopor Keselamatan Lalu Lintas juga menambah keseruan dan kegembiraan siswa-siswi, sambil belajar siswa – siswi diajak bermain dan bernyanyi.

Penulis : Yolan

Editor   : Edi

Publish : Tahang

Klik Icon Untuk Sharing