Tribratanews.kepri.polri.go.id – Memberikan rasa aman dan kenyaman pada penumpang di Bandara Internasional  Hang Nadim Batam tentunya Pendekatan preemtif dan preventif menjadi prioritas dalam proses pemeliharaan kamtibmas.

Menjalin sinergitas merupakan suatu pola membentuk kekuatan yang utuh dalam menciptakan situasi yang lebih kondusif. Polri butuh TNI,  TNI butuh Polri dan Indonesia butuh TNI dan Polri yang Solid sebagai wujud keutuhan dalam menjaga NKRI.

Kapolsek Kawasan Bandara Hang Nadim Iptu Betty Novia mengatakan upaya dalam memberikan rasa aman dan kenyaman bagi penumpang Bandara Hang Nadim terus rutin dilaksanakan. Serta upaya antisipasi keamanan di Bandara misalnya adanya gesekan antara taksi online dan taksi bandara serta kendaraan yang parkir sembarangan.

Iptu Betty mengatakan pengamanan dan patroli selalu dilaksanakan setiap waktu dengan menggunakan sarana patroli seperti Hoverboard, buggy car dan sepeda untuk memantau aktivitas penumpang.

“Setiap saat kami selalu bersinergi dengan TNI AU dalam melaksanakan patroli dan penyuluhan bersama dan saling berkoordinasi untuk menjalin silahturahmi dan Soliditas antara TNI dan polri dengan harapan kedepan keamanan di Bandara Internasional Hang Nadim  tetap terjaga,”pungkas Kapolsek bandara.

Penulis : Yolan

Editor   : Edi

Publish : Tahang

 

 

Klik Icon Untuk Sharing