Tribratanews,kepri.polri.gp.id – Subdit 3 Ditreskrimum Polda Kepri kembali melakukan penggrebekan praktek pijat plus-plus yang bermodus pada massage beralamat di Komplek Nagoya Garden Blok B No. 1 Kec. Batu Ampar Kota Batam.

Hal tersebut dijelaskan langung oleh Kepala Bidang Hubungan Mayarakat Polda Kepri Kombes Pol. Drs. S.Erlangga didampingi Wadir Krimum Polda kepri dan Kasubid Cyber Crime Polda Kepri dalam konferesi pers hari ini , selasa (10/10).

Tiger Massege  diketahui sudah lama telah menyediakan dan mempermudah melakukan perbuatan cabul yang disediakan didalam kamar baik standard maupun VIP.

5 orang wanita yang diketahui sebagai terapis Tiger Massege telah diintrograsi sebagai saksi dan membenarkan hal tersebut.

Kabid Humas Polda Kepri menerangkan Polisi telah mengamankan 3 orang pelaku yakni YJ pemilik tiger  massage dan 2 orang wanita sebagai  kasir yakni  bs (20) dan ei (20) dan dijerat pasal 296 K.U.H.Pidana.

“Dari banyaknya laporan masyarakat sekitar dan hasil penyelidikan Polisi, Praktek Prostitusi tersebut kemudian digrebek oleh Ditreskrimum Polda Kepri, Senin (9/10),”Jelasnya.

Penulis : Yolan

Editor   : Edi

Publihs : Tahang

Klik Icon Untuk Sharing