Tribratanews.kepri.polri.go.id – Sebanyak 148 personil dari Ditreskrimum, Ditresnarkoba, Sabhara , Brimobda dan Dokkes Polda Kepri melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi di lokalisasi Sintai jl. Brigjend Katamso Kelrahan Tanjung uncang Kecamatan Batu Aji – Batam, Selasa (10/10).

Kegiatan Cipkon yang dipimpin langsung Dir Reskrimum Polda Kepri Kombes Pol. Lutfi Martadian SH,MH dimulai pada pukul 08.00 Wib . Seluruh personel yang terlibat melaksanakan apel terlebih dahulu di Halaman Parkir Kepri Mall untuk mengetahui target cipkon kali ini.

Dir Reskrimum Polda Kepri mengatakan kegiatan ini bersifat multi sasaran yaitu menargetkan Prostitusi,Trafficking, Narkoba, Premanisme dan Senjata Tajam (Sajam).

Selanjutnya para Personil bergeser ke lokasi Lokalisasi Sintai di batu aji dengan sasaran lokasi 24 tempat lokalisasi di antaranya Moonlight, Power star, Bar 99, Bar 88, Monalisa, Romeo, Bunga Malam, Celona, Putri Agung, Aura dewi, Citra Rasa, Setia, Tri ayu lestari, Stella, Putri bunga, Mekar sari, Parahyangan, Chelsea, Joe, Melati, Monaco, Malindo, Maiwali dan waras pesona.

Dalam kegiatan tersebut, jajaran berhasil mengamankan 2 pekerja yang merupakan perempuan masih dibawah umur dari 2 tempat yaitu Cafe Power Star dan Cafe Romeo. Berikut juga barang bukti serta pemilik cafe yang diamankan ke Subdit 4 Ditreskrimum Polda Kepri untuk dimintai keterangan dan proses lebih lanjut.

Pelaksanaan kegiatan Cipta Kondisi selesai pada pukul 11.30 Wib dan di ambil Apel konsolidasi dan pengecekan Akhir kegiatan oleh AKBP Aris Rusdiyanto S.Ik M.Si Kasubdit 3 Jatanras – Ditreskrimum, selanjutnya Seluruh Personil kembali ke Satker masing – masing.

Penulis : Yolan

Editor   : Edi

Publsh : Tahang

Klik Icon Untuk Sharing