Tribratanews.kepri.polri.go.id – Bhayangkari Polres Lingga adakan bakti sosial kesehatan dalam rangka memperingati hari kesatuan gerak Bhayangkari ke – 65, kamis (5/10).

Acara ini dilaksanakan diruang Rupatama Polres Lingga yang diselenggarakan oleh Pusdokes Polri bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga.

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini adalah Wakapolres Lingga KOMPOL Ikhsan B.Syahroni, Wakil Ketua Bhayangkari, Dr. Hesty Ningrum, Perwakilan IBI (Ikatan Bidan Indonesia) Kabupaten Lingga Susi, Staf Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga, Ibu Bhayangkari Polres Lingga dan ASN Polres Lingga yang berjumlah 35 (tiga puluh lima) orang.

Kegiatan ini berisi tentang sosialisasi bahaya kanker servik yang ditujukan untuk mengurangi angka kematian pada wanita akibat kanker dan dalam upaya meningkatkan derajat kesehatan yang tinggi melalui pelaksanaan hidup sehat.

Setelah sosialisai selesai dilanjutkan dengan pemeriksaan tes IVA.

Tes IVA tidak sakit kok hanya sebentar saja sekitar 3 sampai 8 menit uda selesai”, Ucap Dr. Hesty Ningrum sambil tersenyum kepada peserta yang mengikuti tes IVA.

 

Penulis   : Ir.Nainggolan

Editor     : Tahang

Publish   : Ir.Nainggolan

 

Klik Icon Untuk Sharing