k

Tribratanews.kepri.polri.go.id – 5 orang pelaku  begal kembali dibekuk Satreskrim Polsek Sagulung Senin lalu, (2/10).

Kelima pelaku yang ditangkap yang berinisial RA (16), RI (14), NA (16), MU (17) dan RA (15) ini merupakan pelajar dan warga kecamatan Sagulung. Warga sekitarpun merasa resah akan maraknya pelaku begal dilingkungan sekitar mereka.

Wilayah yang cukup rawan akan pelaku begal ini, Tak dibiarkan Polisi merajalela. Satu persatu pelaku kembali diringkus oleh Polisi setempat.

Penangkapan kelima tersangka tersebut dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Sagulung Ipda  Bonar Adiguna, STK .

Dari hasil penyelidikan, tim mengetahui keberadaan motor dan diduga pelaku begal. penangkapanpun langsung dilakukan dan kelima pelaku langsung diamankan di Polsek Sagulung beserta barang bukti.

Melalui Press Release, Kapolsek Sagulung Akp Hendriyanto menerangkan kejadian begal didaerah Sagulung memang marak terjadi.

“ dari keterangan korban, pelaku begal beraksi di SP Plaza pada waktu dini hari dengan cara mencegat korban, kemudian memukul korban lalu merampas  motor korban,”terangnya.

Kapolsek Sagulung menambahkan bahwa pelaku begal kali ini dilakukan secara bergerombolan dengan jumlah kira-kira 20 orang,

”Untuk saat ini masih 5 pelaku yang kita amankan, untuk selanjutkan kami akan menyisir habis pelaku begal diwilayah Hukum Polsek Sagulung,”tegasnya.

Kapolsek Sagulung menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada jika berkendara sendirian dan membawa barang berharga saat melintasi pada jam jam rawan.

Penulis : Yolan

Editor   : Edi

Publish : Tahang

Klik Icon Untuk Sharing