Tribratanews.kepri.polri.go.id – Sudah menjadi agenda rutin Polda Kepulauan Riau melaksakan olahraga pagi usai pelaksanaan Apel pagi Jumat ini, (4/8). Seluruh personel diwajibkan untuk mengikuti kegiatan olahraga yang dipandu oleh Biro SDM. Kali ini olahraga yang dilaksanakan oleh personel Polda Kepri yakni Senam Aerobic dan latihan Karate.

Mens sana in corpore sano “Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat” demikian kira-kira makna yang tersirat. agar mendapatkan tubuh yang kuat dan sehat untuk itu Polri sebagai Abdi Negara sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sudah seharusnya menjaga kondisi tubuh agar tetap kuat dan sehat.

Tampak dengan semangatnya Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Didi Haryono, SH.,MH, dan Para Pejabat Utama Polda kepri ikut serta dalam olahraga pagi ini. Hal ini tentunya menjadikan contoh panutan agar seluruh personel Polda Kepri bersemangat dalam melaksanakan agenda rutin olahraga.

Selain menjaga tubuh agar tetap sehat, olahraga juga membangkitkan rasa semangat dan menjalin kebersamaan.  dengan berolahraga yang rutin, makan makanan yang sehat, dan istirahat yang cukup adalah faktor utama untuk memiliki tubuh yang kuat dan sehat. Selain itu kurangnya olahraga juga dapat memberikan dampak negatif yang menyebabkan pemicu stress, Gangguan tidur, darah tinggi, kegemukan dan lainnya.  Agar terhindar dari dampak negatif tersebut maka tanamkan rasa peduli pada kesehatan diri sendiri melalui olahraga yang rutin.

Tidak hanya melaksanakan olahraga saja , pagi ini personel Polda Kepri juga diselingi dengan peningkatan kemampuan Karate yang dipandu oleh Tim Inkanas. Mempelajari karate tentunya  memberikan banyak manfaat agar  dapat melakukan pertahanan dan perlindungan dari setiap ancaman yang ada, Dapat membantu dan melindungi orang lain dan meningkatkan kesehatan jasmani.

Penulis : Yolan

Editor  : Edi

Publish : Tahang

Klik Icon Untuk Sharing